Selasa, 17 September 2019

5 Daftar Pria Tertampan Di Penyalai



        Dari banyak pria tampan yang ada di penjuru dunia, tentu beberapa diantaranya memiliki daya tarik tersendiri baik itu dari segi wajah maupun postur tubuh dan penampilan fisik secara total. mungkin anda memiliki favorit sendiri yang menjadi idola anda para kaum wanita, baik itu aktor hollywood, asia dan eropa maupun yang berasal dari dunia entertainment lainnya.

        Menentukan siapa pria paling tampan di dunia tentu bukan perkara mudah, jika membahas siapa yang pantas dianggap memiliki wajah cakep dan seksi tentu tidak akan ada habisnya, mungkin beberapa pria sudah diakui kegantengannya dan sering anda lihat di berbagai media dan layar kaca. namun kali ini akan kami bahas menurut survei dan rangking situs situs ternama secara detail dan lengkap beserta foto/gambar dan biodata serta profil singkat mereka.

        Kebanyakan list cowok dibawah ini berasal dari dunia entertainment seperti penyanyi/musisi, bintang film dan juga model ternama dunia. tentu saja wajah rupawan mereka sudah tidak asing bagi anda. nah langsung saja simak informasinya dibawah ini kita mulai dari urutan terakhir.

5. Ainul Hazrisyah

Lahir di Teluk dalam 29 Januari 1999





4. Azrinaldi

Lahir di Teluk dalam 15 Januari 1998





3. Said Akhyar

Lahir di Tanjung Sum 28 November 1996




2. Krisman Hidayat

Lahir di Serapung 25 Mei 1998




1. Jaka Syahputra

Lahir di Medan 18 Mei 1998





        Terima kasih atas perhatian anda, maaf apabila daftar pria tampan diatas membuat anda kecewa :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar